YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Tuesday, November 20, 2012

pensi TANGGA

hi..
aku seneng banget nih. waktu malam tahun baru hijriyah ada pensi Tangga di Yogyakarta. Mereka konser di GOR UIN yang notabene deket banget sama rumahku. Alhasil, aku nonton deh sama temen-temenku. Ada giska, hana, risqa, dinar, rifa. Terus, giska, hana, risqa nginep di rumahku.

Dan penampilan Tangga, WOW BANGET. Apalagi yang namanya Tata. Follow aja twitternya @TaTahir. Mukanya arab banget. Dia adiknya Didi Riyadi. Itu lho personilnya Element. Awalnya, kita kira Tata egk ikutan konser. Tapi waktu di pertengahan lagu, tiba-tiba ada yang naik ke panggung. Dan ternyata itu Tata. Dia putih banget, pake baju putih, topi putih, kaoskaki item merah belang-belang gitu. Dan itu semua diluar dugaanku. Mereka nyanyi 7 atau 8 lagu gitu. Dan yang paling aku suka performence mereka waktu nyanyiin lagu TERBAIK UNTUKMU, HEBAT, CINTA TAK MUNGKIN BERHENTI. kenapa aku suka lagu itu, karena arti dari lagu itu tuh nyentuh banget. Dan Tata ngangkat personil yang lain namanya Nerra, dan nggendiong Chevrina. AKU MAUUUU... Iri, jealous.

Kalian HARUS dengerin lagu dari Tangga deh. Pasti bakal kesengsem, galau, senyum-senyum sendiri, nari-nari enggak jelas, nangis inget mantan pacar *ups, curcol nih ya*

No comments :

Post a Comment