YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Sunday, June 17, 2012

Reading Poem Competition

"Kekalahan adalah sebuah kunci kemenangan"

        Yaa, itulah yang aku pengen ceritain disini. 2 kali ikut lomba, 2 kali kalah. Itu mungkin emang belum rejekiku kali yaa? Atau emang aku kurang berusaha dengan keras? atau ak terlalu menyepelekan lomba tsb? Entahlah. Aku juga bingung. Tapi, semua ini bakal aku jadiin sebuah pengalaman. Ya, pengalaman. Setidaknya, ak udah pernah mengikuti lomba sewaktu SMA dan aku sudah berusaha membawa nama baik SMA N 9 YK. Walaupun emang sih cuma baru 2 kali lomba, enggak kayyak temen-temenku yg lomba ini, itu, ini, itu. Dan aku pikir, 2 lomba udah lumayanlah secara ak orangnya bukan yg aktif bgt.

 Lomba pertama yg aku ikutin LCC Perancis di SMA N 8 YK, yg kedua Lomba Baca Puisi di UIN YK dan aku milih puisinya WS. Rendra yg judulnya "Sajak Sebatang Lisong".

Dan ini dia fotoku setelah tampil...




  Tersenyum lega setelah tampil, walaupun kalah bukan masalah

Kesimpulannya: Optimis, Jangan menyerah!

No comments :

Post a Comment