YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Saturday, June 16, 2012

my sweet seventeen, 06 Maret 2012

hai semua. ak balik lagi nih. setelah sekian lama ak egk ngeblog. soalnya kemarin aku lupa passwordku apa. ahahai.
Ak mau cerita ttg my sweeeet seventeen. Dan ak bener-bener ngrayain bareng  orang-orang yg menginspirasi ku, yg sayang ma aku. TAPI SEBELUMNYA INI CUMA PENGALAMANKU YANG MUNGKIN BISA MENGINSPIRASI PARA READERS (bukan mau pamer lho)
  1. Ngerayain bareng anak CIA-CIU
          Makasih buat CIA-CIU, yg udh ngeluangin waktunya buat ngerayain ultahku ma devin di Mie Yamin, walopun cuma sederhana, tapi yg penting kita bisa kumpul bareng, makan bareng, ngobrol bareng. Makasih ya.. Love you All..

    2. Ngerayain bareng Sahabat-sahabatku
           Seneeeeng bgt, bisa kumpul bareng & makan bareng sahabat-sahabatku SMP N 8 YK. Mereka bener-bener sahabat terbaikku. Aku sampe skrg masih sering ketemuan, makan bareng, jalan-jalan bareng, dan kita udah buat rencana mau nginep d rumah nisa, yg pagi harinya kita mau nyalon, terus jalan-jalan. Selain sahabat-sahabatku SMP ada juga ani, wulan, hanin, siregar yg ikut di Pondok Cabe Jalan Simanjuntak.

    3. Ngerayain bareng 180 anak yatim piatu Muhammadiyah
           Inilah puncak kebahagiaanku di hari ulang tahunku yang ke 17. Woooow, ak salut ma anak-anak ini, ak bangga banget ma mereka, ak bisa metik pelajaran berharga dari mereka semua. Mereka HEBAT, TOP, selalu tersenyum, optimis, sopaan santun.... susah diungkapin kata-kata deh. *jadi nangis lagi*
          Aku seneng bgt ma mereka.. Love you all.. Ini ada fotonya..








*ak yg pake kerudung pink*

Sahabat-sahabatku tercinta :D kiri: ria, tengah: gresi, kanan: nisa

          Dan satu hal lagi, ak sayaaaang bgt ma orang tuaku. Awalnya, ak mau ngadain party, tapi orang tuaku ngasih nasihat ke aku buat ke panti aj. Walaupun sebenernya dari dulu ak juga pengen kayak gitu, dan ak juga udah pernah punya niat kayak gitu jadinya terealisasikan deh. Makasih bgt buat orang tuaku yang udah ngasih ak segalanya, yang udah memberikan yang terbaik buat aku, yang udah ngerawat aku sampe saat ini, dan makasih udah buat ak BAHAGIA. Aku sayang ma kalian sampai kapanpun..
     
         Inilah cerita ulang tahunku, yg sederhana tetapi penuh dengan makna dan kegembiraan. Aku harap, yg baca ceritaku juga bisa memilih hal yg terbaik. Enggak usah mikir gengsi-gengsian deh...

by: GRESI AMARITA RAHMA

No comments :

Post a Comment