YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Wednesday, August 6, 2014

Salah orang? FIX malu

Kejadian barusan emg bener-bener konyol.

Duh Gres, bisa nggak sih lu nggak malu-maluin?
Udah antusias, udh PD bgt, udh SKSD dan ternyata salah orang. emang dia itu satu jurusan sama temenku, tp ternyata dia masih MABA (Mahasiswa Baru), kirain dia seangkatan.

dia: kenalin, aku ....... kamu prodi apa?
aku:  aku FKM
dia: aku prodi T.perkapalan
aku: ooh, aku jg punya temen di teknik perkapalan.
dia: D3 pa S1?
aku: temenku D3
dia: sama berati,aku jg D3 (dia kirim pake smiley gitu)
aku: temennya eddy, mas kharis ya? (mulai PD bgt gue)
dia: bukan,aku Pulung aku anak MABA undip
aku:  ^*&45$%@ (FIX malu, nggak ngerti mau nanggepin apa.)

"sadar diri jg sih gres, lu udh semester 3. bukan MABA lg, belum jd kakak tingkat aja udh malu-maluin gini di depan maba -_-"

No comments :

Post a Comment